Tulisan Bergerak

Selamat Datang. Selamat Mengunjungi halaman blog saya. Semoga anda menyukainya dan menemukan apa yang engkau cari. Terima Kasih. Barakallah.

Kamis, 28 Agustus 2014

Karang Taruna " IRPU " Periode 2014 -2016 di Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding





     Karang Taruna " IRPU " ialah organisasi pemuda masyarakat yang berada pada wilayah Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Karang Taruna ini sudah berdiri sejak lama namun karena faktor tertentu menjadikan organisasi ini tak ada kinerja yang diterjunkan pada masyarakat. Organisasi ini berjalankan atas partisipasi masyarakat khususnya untuk pemuda kelurahan sendiri untuk mengadakan acara-acara kegiatan seperti Perlombaan, Sosialisasi, dan lain sebagainya.

    Setelah lama fakum, maka Karang Taruna ini kembali dibentuk dengan anggota pemuda yang baru dengan masa bakti 2 tahun yaitu pada tahun 2014 ini sampai dengan 2016 yang diketuai oleh Ari Sandika Putra. Pada tahun ini untuk periode kami tahun 2014-2016, kami telah berhasil mengadakan acara "Perlombaan untuk peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69" dimana perlombaan di adakan di Lapangan Pasar Padang Ulak Tanding setelah upacara selesai. Walaupun hanya tingkat kelurahan saja, namun cukup menyenangkan bagi kami atas terselenggaranya acara perlombaan tersebut, dengan penuh perjuangan dan dedikasi teman-teman anggota, saat penggalangan dana door to door  kerumah warga-warga kelurahan dan penyerahan proposal pada Instansi yang ada untuk rincian biaya untuk perlombaan itu. 

SUKSES DIJALANKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

Sejarah SUBKOSS menjadi KODAM II/Sriwijaya

 

POSTINGAN POPULER